Real Madrid Pantas Menang setelah Berhasil Kudeta Barcelona

Real Madrid Pantas Menang setelah Berhasil Kudeta Barcelona – Real Sociedad pada Lanjutan LaLiga, Minggu, (21/06/2020) waktu setempat. Meski di pertandingan tersebut, kinerja wasit disoroti karena memberikan hadiah penalti buat Real Madrid dan kontroversi gol Karim Benzema, namun Pelatih Kepala Real Madrid Zinedine Zidane tidak mau menanggapi persoalan tersebut.

Zidane mengatakan bosan dengan semua pembicaraan tentang wasit. Ia bahkan mengaku timnya pantas menang saat mereka bergerak di atas Barcelona berkat rekor head-to-head.

“Yang mengganggu saya adalah bahwa pada akhirnya kami hanya berbicara tentang wasit, tampaknya kami belum melakukan apa pun di lapangan,” kata pelatih kepala Madrid itu pada konferensi pers, melalui AS kunjungi nonton bola live.

“Tapi kami tidak akan mengendalikan kontroversi. Kami menang di lapangan dan saya pikir kemenangan pantas,” katanya.

Zidane menambahkan bahwa memang terjadi adanya penalti dan kemudian Karim Benzema menyentuhnya dengan pundaknya sebelum mencetak gol.

“Ini adalah hal-hal dari wasit dan seperti biasa saya tidak terlibat, dia melakukan pekerjaannya dan tidak ada yang lain. Saya harus menghormati hal-hal ini dan hanya memikirkan apa yang kami lakukan,” katanya.

“Ini adalah kemenangan yang pantas, yang merupakan hal terpenting bagi kami,” tukas dia.

Madrid, yang menjamu Real Mallorca pada hari Rabu, telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sejak kembali beraksi setelah jeda yang diberlakukan oleh coronavirus.

Zidane puas dengan tiga poin mereka di markas lawan, dengan Real Madrid berada di puncak klasemen dengan delapan pertandingan LaLiga tersisa.

“Kemenangan, tiga poin di stadion yang sulit. Kami memiliki pertandingan yang rumit untuk dimainkan hingga akhir,” katanya.

“Kami bermain bagus, menciptakan peluang tetapi ini tidak berarti apa-apa. Kami melihat betapa rumitnya 10-15 menit terakhir,” ungkap pelatih asal Prancis ini.